Harga Kabel Tray Jakarta

Sebagai teknisi jaringan, kita perlu mempelajari bagaimana instalasi kabel yang benar. Karena jika kabel dibiarkan terlilit begitu saja, itu bisa menjadikan kabel terlilit menjadi kompleks dan kemungkinan bisa menjadikan kabel konsleting dan akhirnya menjadikan kebakaran. Maka dari itu kita perlu memanfaatkan ilmu ini dengan merapihkan kabel melalui Cable Tray.

Jual Kabel Tray
Jual Kabel Tray

Kabel listrik dalam sebuah gedung, kabel tray digunakan untuk menyekat kabel listrik yang akan digunakan untuk pembagian listrik dan data. Cable trays digunakan sebagai alternatif untuk kabel terbuka atau sistem conduit elektrikal. Cable tray biasa digunakan untuk mengatur kabel di konstruksi komersial dan di industri.

Cable tray memiliki manfaat khusus yang menukar menjadi sebuah sistem pengabelan yang diantisipasi. Sejak kabel baru dapat dipasang dengan meletakannya pada tray, bukannya menarik kabel tersebut melalui pipa.

Jenis Kabel Tray

Jual Kabel Tray Kabel Ladder
Jual Kabel Tray Kabel Ladder

Banyak jenis tray yang diguanakan pada penerapan yang berbeda. Solid-bottom (kokoh bawah) tray jenis ini memberikan perlindungan maksimum pada kabel, tapi membutuhkan pemotongan tray tersebut atau ketepatan dari mulai kabel dimasukan sampai kabel keluar. Mendalam, solid enclosure (padat berpagar) untuk kabel biasa disebut kabel channel atau palung kabel.Sebuah Vetinlasi tray dimiliki pada bagian bawah tray, agar sirkulasi udara baik disepanjang kabel, pengerinan air, dan juga agar debu berjatuhan lewat tray tersebut. Kabel kecil mungkin keluar dari tray melalu ventilasi yang terbuka, dimana mungkin slot atau lubang yang menekan kebagian bawah. Tray jenis-Ladder memiliki kabel yang mendukung balok yang melintang, seperti pada anak tangga, pada interval reguler di urutan 4 sampai 12 inci (100 sampai 300 mm).
Jual Kabel Tray Type C Electro
Jual Kabel Tray Type C Electro

Anda membaca artikel Harga Kabel Tray Jakarta dan anda bisa menemukan Anchor Text artikel dengan url https://hargakabeltray.blogspot.com/2015/06/harga-kabel-tray-jakarta.html.
 
© 2018 Distributor Kabel Tray | Desain by SK :